oleh

SK Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Tanjungpinang Timur Diserahkan

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjungpinang, H Heriawan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungpinang Timur, kepada Ketua PAC PP, Amir Hamzah. Minggu (24/10/2021) di Sekertariat MPC PP Tanjungpinang.

Dalam penyerahan ini, Heri berpesan agar Ketua PAC dapat mendata kembali anggotanya agar bisa dibuatkan Kartu keanggotaannya.

“Tanggung jawab seorang pemimpin harus dapat mendata kembali semua anggotanya sesuai dengan instruksi dari MPP yang mana harus di KTA kan,” tegasnya.

Heri berharap agar kepengurusan PAC PP Tanjungpinang Timur dapat segera berkoordinasi seluruh elemen yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Untuk dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Saat ini, kata Heri, Pemuda Pancasila lebih banyak berbuat ke kegiatan sosial dan telah merubah paradigma lama yang menyebutkan bahwa Pemuda Pancasila sebagai organisasi dengan latar belakang kekerasan.

“Kita ingin merubah pandangan masyarakat yang dulu menyebutkan bahwa organisasi kita sebagai organisasi preman. Saya rasa itu hal yang akan kita putar balik dengan kondisi sekarang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Tanjungpinang Timur, Amir Hamzah sangat berterima kasih kepada Ketua MPC PP Tanjungpinang yang telah bersedia menyerahkan langsung SK tersebut ditengah perayaan HUT PP Ke 62.

“Semoga kami dapat memberikan warna dan sumbangsih yang terbaik untuk masyarakat Tanjungpinang Timur,” harapnya.  (W35/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed