Sri Tampung Keluhan Parit Di Kampung Kuala Lumpur , Ini Kata nya

Bintan – Beritainvestigasi.com. Wakil Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Kijang Kota, Alek Riyadi, S.Sos meminta pemerintah memperhatikan serta peduli terhadap parit yang ada di Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur agar dalam kondisi yang bagus dan nyaman bagi penduduk setempat. Selain itu parit yang sudah ada menjadi lebih cepat dan lancar.

Melihat kondisi parit yang dimaksud, Alek menginginkan Pemerintah daerah (Pemkab) Bintan atau DPRD Bintan melalui dinas terkait dapat mengambil tindakan. Sehingga, rasa was-was warga terutama anak – anak ketika berada di wilayah parit tidak dirasakan lagi. ” Saya berharap DPRD dengan Pemkab saling berkoordinasi selanjutnya melalui dinas terkait untuk melakukan tindakan ke parit tersebut, ” katanya lagi kepada wartawan.

“ Aspirasi dari warga Kuala Lumpur akan diperhatikan atau prioritasnya parit dan posyandu, memang itu yang parit karena kebutuhannya mendesak karena sudah menelan korban terlebih sangat membahayakan ya mudah – mudahan mohon doanya, Saya bisa mengawal aspirasi kemudian merealisasikan untuk tahun 2021, “ Ujar Sri Wahyuni, S.Sos selaku Anggota DPRD Bintan Dapil III dari Partai Demokrat.

( Wak Alek )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *