oleh

Suasana Penuh Kekeluargaan Mengiringi Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Suasana penuh kekeluargaan mengiringi pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang dari Fonika Affandi,  A.Md.IP., S.H., M.H kepada Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru, Sugeng Hardono, A.Md.IP., S.H., M.M, di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis(16/1) sore.

Dalam kata sambutannya Fonika mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Tanjungpinang. Yang mana dibawah Kepemimpinan Fonika Rutan Kelas I Tanjungpinang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami juga mengucapakan terima kasih kepada Kapolres, Dandim, kejaksaan yang telah memberikan suport kepada kami. Tanpa bantuan itu semua tak akan ada kmi dapatkan seperti ini,” ucap Fonika.

Sementara itu, Sugeng Hardono selaku Kepala Rutan Tanjungpinang yang baru, memiliki keinginan untuk meningkatkan prestasi yang sebelumnya telah didapat oleh Kepala Rutan yang lama, dalam hal ini adalah akan bersaing guna memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Semoga kami akan ikut bersaing untuk meraih WBBM ini di Jakarta, tentunya untuk mewujudkan itu, butuh dukungan dari semua pihak”. ucap Sugeng.

Dikatakan Sugeng, nantinya pada masa jabatannya, akan ada inovasi baru dalam bidang pelayanan, misalnya pelayanan kunjungan ataupun pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada mantan Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Fonika atas sumbangsih dan pengabdiannya di Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kapolres Tanjungpinang AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si., Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP. Efendri Ali, Kajari Bintan Sigit Prabowo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan para undangan lainnya.

( Budi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed