oleh

Tak Mau Ketinggalan Giat Vaksinasi, Begini Kata DPD REPDEM PDIP Kalbar

Kubu Raya, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Tak mau ketinggalan Dewan Perwakilan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi ( DPD REPDEM) Kalimantan Barat, mengadakan kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap satu dan dua, pada Sabtu (30/10/2021) bertempat di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar.

Dalam giat Vaksinasi yang dilakukan dihadiri oleh para Anggota Dewan PDIP.

Ketua DPD Repdem Kalbar, Paulus Ade Sukmayadi yang didampingi oleh Galih Giarto selaku Ketua DPC Repdem Kubu Raya mengatakan ada 500 dosis Vaksin yang diberikan.

” Hari ini kami ada 500 dosis vaksin, sebelumnya kita terkendala harus menunggu 2 Minggu tersedianya vaksin dari lembaga yang membantu kita, selama 2 Minggu kita mengkampanyekan baru sekarang tersedia. Namun pada prinsipnya mencapai kuota atau tidak, kita akan membantu masyarakat untuk memulihkan kesehatan,” ujar Paulus Ade.

Dikatakan Paulus, dengan vaksin ini bukan berarti tidak waspada diri, namun tetap harus mengikuti Prokes.

” Cuci tangan, memakai masker, sanitizer tetap kami sediakan karena vaksin ini hanya untuk memperkebal imun tubuh sebenarnya, bukan berarti karena vaksin masyarakat tidak Prokes, tidak boleh juga. Jadi kita tetap menghimbau kepada masyarakat tetap patuhi Prokes,” Ucapnya.

Paulus membeberkan bahwa pada hari yang sama Vaksin juga di adakan di berbagai daerah oleh PDIP

“Hari ini pun PDI Perjuangan di beberapa kabupaten juga mengadakan vaksin termasuk di Kabupaten Landak. Dan beberapa minggu kedepan akan mengadakan vaksin juga, pada prinsipnya selagi bisa membantu partai selalu kami lakukan,” beber Paulus.

Menurut Paulus bahwa pihaknya juga telah mengagendakan untuk melakukan vaksin di beberapa daerah hingga ke desa-desa.

“Ini vaksin pertama, tapi disini ada juga vaksin kedua, teman- teman yang tadi vaksin pertama itu akan kita himbau lagi lewat pengumuman WA grub, dan nanti vaksin kedua tetap di sini lagi. Biasannya kalau sinovac harus menunggu 28 hari lagi,” jelasnnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, jangan karena sudah vaksin menganggap sudah aman.

” Setelah vaksin ini himbauan kepada masyarakat, keluarga dan diri saya sendiri untuk tetap protkes dengan situasi pandemi, Inikan virus belum ada yang memprediksi kapan itu berakhir, tetapi dengan beberapa program Pemerintah yang di lakukan dan semua menjaga diri sendiri masing-masing menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.  (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed