oleh

Tambelan Kembali Di Pimpin Hasan Basri

Bintan – Beritainvestigasi.com. Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan dilaksanakan Pelantikan 7 Camat oleh Bapak Bupati Bintan Apri Sujadi. Pelantikan dilakukan Pada Pukul 17.00 WIB dan dihadiri oleh sekda Bintan, Kapolres Bintan, Kajari Bintan dan TNI AL.

Ketujuh camat yang dilantik diantaranya adalah Hasan Basri yang dahulunya pernah menjadi Camat di Tambelan dan kini kembali menjabat sebagai Camat Untuk Kecamatan Tambelan. Semoga dengan kembalinya bapak Hasan Basri akan membuat Tambelan lebih menjadi maju dan berkembang.

Himpunan Mahasiswa Tambelan Mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak dan ibu Camat Untuk 7 Kecamatan, terkhusus Selamat Kepada Bapak Hasan Basri sebagai camat Tambelan dan selamat untuk bapak M.Sofian yang dilantik menjadi camat Bintan Timur. (Kata Fianti Juliantika selaku ketua umum HMT)

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak M.Sofian Atas dedikasi dan kerja keras bapak membangun Tambelan selama bapak menjabat, semoga Apa yang sudah dikerjakan menjadi amal ibadah bagi bapak.

Dulunya bapak Hasan Basri Pernah menjadi camat Untuk Tambelan selama 4 Tahun dan kini Menjabat kembali, banyak harapan dan keinginan tentunya dari kami Mahasiswa kepada bapak Hasan Basri Untk membangun Tambelan.
Kami berharap kedepannya agar Bapak Hasan Basri dapat membangun Tambelan lebih baik lagi, lebih peduli terhadap kepentingan masyarakat, bekerja keras, dan dapat melayani masyarakat dengan baik juga tentunya. (Pungkas Zulkarnain Mahasiswa Tambelan)

( Wak Alek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed