Tampil Meriah, Isdianto Tutup Perlombaan Mancing di Berakit

Bintan582 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Fishing Turnament Kepulauan Riau (Kepri) dilaksanakan diDesa Berakit Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Kepulau Riau ( Kepri).

Minggu. 22.09.2019,dibuka oleh Kol. Arif Meidyanto ( Danlantamal IV ) Tanjungpinang dan didampingi oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Bintan Fachrim, Camat Teluk Sebung, Sri heny utami. Spd, Msi, Kepala desa Berakit Adnan, Kapolsek Tanjung Uban, Bhabinkamtibmas, Kapos Marinir Desa Berakit.

” Fishing Turnament ( perlombaan mancing ) ini dilaksanakan terdiri dari tujuh puluh empat tim yang berasal dari TanjungPinang, Tanjung Balai Karimun, Batam, Malaysia, Singapore, serta Komunitas komunitas pemancing yang ada di Bintan, ” ungkap Beni G yang sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan itu.

Beny juga menambambahkan ” kegiatan ini di sejalankan dengan hari jadi Provinsi Kepri, dan nantinya juga turnament ini akan mencari enam pemenang, dan akan diberikan hadiah uang pembinaan,” tutup nya.Pada saat pukul 15.30 acara penutupan Fishing Turnament dilakukan oleh Plt Gubernur H. Isdianto serta pembagian hadiah untuk para pemenang.

( Martin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *