oleh

Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Musrenbang Kelurahan

Bintan – Beritainbestigasi.com. Musyawarah Perencanaan Pembangunank (Musrenbang) tingkat Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur tahun 2020-2021 dibuka sekcam Bintim

Pengajuan usulan serta paparan dari Setiap RW. RT, Sekolah, PKK, Karangtaruna di Murenbang tingkat Kelurahan masih tahap pengusulan
Selasa (28/01/2020)

Musrenbang tingkat Kelurahan Kijang Kota dihadiri tiga orang anggota DPRD Bintan Tarmizi Dari Komisi I, Mustakim Komisi II dan Sri Wahyuni dari Komisi III, Sekcam Bintan Timur Subyanto, Lurah Kijang Kota M.Firmansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Forum RT,RW Se Kijang Kota, Karangtaruna, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Hasil sesi tanya jawab dalam musrenbang ini tarmizi selaku anggota komisi III DPRD Bintan menyampaikan,” menyusun rencana pembangunan lewat musrenbang tingkat Kelurahan dan nantinya akan dilaksanakan kembali ditingkat Kecamatan Bintan Timur.

Pemaparan serta usulan dari masyarakat di musrenbang ini semuanya kita tampung namun tidak semua juga bisa terealisasi kita akan melakulan kajian lagi apa yang menjadi prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed