oleh

Tiga Desa Di Kecamatan Tambelan Terendam Banjir

Bintan – Beritainvestigasi.com. Memasuki Akhir tahun 2019 angin kencang disertai Tingginya air pasang laut sekitar pukul 09 : 45 wib tiga Desa di Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan Terendam Banjir Kamis (05/12/19)

Curah hujan yang sangat deras selam dua hari serta tingginya air pasang laut di Kecamatan Tambelan Desa Batu Lepuk, Desa Kampung Melayu dan Desa Kampung Hilir terendam banjir.
Ketinggian air dipermukaan tanah di perkirakan 1 (satu) meter.

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp mengatakan,” Ada tiga Desa yang terendam banjir di Kecamatan Tambelan, penyebab dari ini dikarenakan curah hujan selama dua hari berturut tutut disertai juga dengan tingginya air pasang laut sehingga sungai Simbat yang berada di Deda Kampung Hilir meluap.

Beberapa rumah warga di RT 01 dan RT 02 Desa Batu Lapuk sebanyak 30 rumah, Desa Kampung Melayu sebanyak 7 rumah di RT 03 dan RT 02, sedangkan di Desa Kampung Hilir ada 5 buah rumah yang terendam di RT 006.

Selain rumah warga Kantor Urusan Agama (KUA) dan Sekolah Dasar Negeri 001, 003 dan 005 Kecamatan Tambelan terendam banjir.

Mengatasi permasalan banjir di Kecamatan seluruh personil Polsek Tambelan terjun kelapangan Membantu dan mengevakuasi anak sekolah Dasar (SD) yang terperangkap banjir apa lagi akses jalan semuanya tertutup
Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini ucap Alson,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed