oleh

Tingkatkan Kesehatan UPTD Puskesmas Kijang Buka Lokakarya Mini Tahun 2019

Bintan – Beritainvestigasi.com. Program Kesehatan UPTD Puskesmas Kijang Kota dibuka Camat Bintan Timur Rusli dalam Lokakarya Mini Lintas UPTD Puskesmas kijang jumat (22/11/19) diaula Kantor Kecamatan Bintan Timur.

Terkait permasalahan kesehatan di kecamatan Bintan Timur berbagai program dilakukan guna mencegah penyakit dari saat dini. Dalam melakukan hal tersebut UPTD Puskesmas Kijang Kota terus berupaya lakukan yang terbaik dalam mewujudkan Bintan Sehat.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan Dr.Gama Isnaini dalam sambutanya mengatakan,” Rangka mendukung kesehatan di wilayah Kecamatan Bintan Timur harus terus ditingkatkan, hal hal yang sangat kecil harus kita waspadai dan jangan mengganggap sepele dengan bakteri mulai sekarang kita harus peduli dengan kesehatan.
Pemerintah terus akan mendukung untuk kesehatan masyarakat, kita harus optimis menuju bintan sehat yang gemilang ucapnya,”

Hadir dalam pembukaan Lokakarya Mini Lintas UPTD Puskesmas Kijang Kota Kepala dinas Kesehatan Bintan Dr Gama Isnaini , Camat Bintan Timur Rusli, Kapolsek Bintim AKP Krisna Ramadhani Y.A.L SIK, KAUPTD Puskesmas Kijang Dr Iwan Mualana, Kepala sekolah sebintim, RT, RW tokoh masyarakat serta kader Pos Yandu se-Kecamatan Bintan Timur,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed