oleh

Tingkatkan Silaturahmi Polri , Guru Dan Siswa Kapolsubsektor Mantang Iptu Mayson Jadi Inspektur Upacara

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kapolsubsektor Kecamatan Mantang IPTU Mayson senin pagi jadi Inspektur upacara di Sekolah Menengah Pertama (SMA) Negeri 1 Mantang.
Senin (06/01/2020)

Upacara senin pagi di SMAN 1 Desa Mantang Besar di ikuti seluruh Guru Pendidik, para siswa Serta Bhabinkamtibmas Mantang Besar Bripka M Bimbo Vorrio SH, Bhabinkamtibmas Desa Dendun Bripka Setiyoko.
Pelaksanaan upacara senin pagi di SMAN 1 Kecamatan Mantang berjalan tertib dan hikmat.

Kapolsubsektor Kecamatan Mantang IPTU Mayson dalam amanatnya menyampaikan,” Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Sekolah SMAN 1 Mantang yang telah memberikan ruang waktu serta kepercayaan kepada Polri sebagai Inspektur Upacara senin pagi ini, Dalam kesempatan ini saya selaku Kapolsubsektor Kecamatan Mantang menghimbau pada seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Mantang agar selalu jaga kesehatan dan giat dalam belajar, sebab saat di bangku SMA inilah merupakan tempat para siswa akan menentukan arah tujuan yang akan dilanjutkan setelah tamat SMA.

“saya berharap kedepannya para seluruh siswa SMA Negeri 1 adalah generasi penerus Bangsa yang cemerlang sehingga suatu saat nanti akan mengantikan posisi saya berdiri di mimbar upacara selaku Inspektur Upacara.
Sekali lagi saya himbau tetap semangat dalam belajar karena masa depan para siswa masih panjang dan jangan sampai disia siakan begitu saja. Apa lagi tentang masalah kenakalan remaja, Narkoba, serta berita Hoax yang saat ini sangat beredar di media sosial.
Dari pada menghabiskan waktu yang tidak bermanfaat sebaiknya para siswa sudah bisa menentukan langkah yang baik dan bijak dalam menentukan masa depan sehingga bisa menjadi teladan di sekolah dan dirumah ucapnya,”

Usai pelaksanaan upacara senin pagi Kapolsubsektor didampingi Bhabinkamtias Mantang Besar dan Bhabinkamtibmas Desa Dendung memberikan memotivasi kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 1 Mantang agar giat belajar dan sekaligus meminimalisir kenakalan remaja khususnya di Kecamatan Mantang.
Serta meningkatkan silahturahmi yang baik antara Polri dan Guru.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed