oleh

Tokoh Pemuda Gunung Kijang Minta Pemkab Bintan Dukung Perizinan PT. MIPI

Keterangan Foto : (Perubahan) Klarifikasi Foto Pemberitaan Sebelumnya

Bintan – Beritainvestigasi.com. Tokoh pemuda Gunung Kijang sekaligus Ketua KNTI Bintan, Syukur Harianto Dukung Investasi Yang ada di Bintan.
Bintan Merupakan daerah Ftz yang akan berkembang dan maju di Lima tahun terkhir semenjak di pimpin bupati Apri sujadi dan DPRD bisa banyak menggandeng Investasi masuk ke Bintan dengan banyak menciptakan pembangunan serta lapangan kerja yg dibutuhkan oleh masyarakat Bintan terkhusus Gunung Kijang.

Hal ini kami dukung penuh dan kami siap mengawal kebijakan pemerintah terkait investasi yang ada di bintan terutama Gunung kijang galang batang karena kami mau daerah maju dan berkembang dengan tidak melanggar regulasi aturan yang menjadi persyaratan mutlak investasi dan dampak lingkungannya.

Tapi kami juga melihat investasi yang hadir jangan dipersulit untuk sesuatu hal Kami dukung penuh tapi ingat semua sesuai aturan, kami akan mengawal terus baik ke PTSP, DLHK, DPRD BUPaTI DAN GUBERNUR, kita satukan pusat perhatian untuk pembangunan.

Pembangunan SDM dan
Pembangunan SDA.
kita sma ratakan agar masyarakat bisa di berdayakan mulai dari investasi kawasan ekonomi khusus PT BAI, investasi pariwisata, PLTU, Granit dan lainnya salah satu nya adalah PT MiPi Kami dukung PT mipi biar bisa maju ini Bintan untuk kita semua bekerja dengan keahlian skill di atas rata dibekali dengan keahlian yang di berikan untuk masyarkat Perusahaan dan pemerintah harus lebih siap dalam mmberi pelatihan peningkatan SDM dibintan.
Saya menghimbau kepada rekan Masyarakat Bintan terkhusus Gunung Kijang mari kita jangan mudah terprovokasi termakan isu tentang hal yang merugikan kita khususnya masyarakat Gunung Kijang Masyarakat sudah kerja nikmati dengan penuh rasa syukur pemerintah bantu masyarakat gandeng terus investasi agar produk keahlian skill masyarakat juga tersalurkan.
Namun yang terpenting mari sama – sama kita ikuti aturan dan bersahabat dengan lingkungan.

( Wak Alek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed