oleh

Turun ke Jalan, Kapolresta Tanjungpinang Gatur Arus Lalulintas Kendaraan

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman di tengah masyarakat merupakan tugas seorang anggota Polri. Hal tersebut juga berlaku dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan raya, khususnya di pagi hari yang ramai oleh kendaraan yang padat.

Setiap pagi, personel Polresta Tanjungpinang ditugaskan untuk turun ke jalan melaksanakan kegiatan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas, melayani di wilayah yang rawan macet dan rawan laka lantas di wilayah Kota Tanjungpinang.

Rabu (25/05/22) Tidak hanya anggota, hal tersebut juga dilakukan oleh pimpinan tertinggi di Polresta Tanjungpinang.

Pagi ini, Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si. turun langsung ke jalan untuk ikut melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pelayanan langsung kepada masyarakat di pagi hari khususnya masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas maupun pengguna jalan lainnya agar tidak terlambat sampai tujuan, terhindar dari kemacetan lalu lintas dan tindak kejahatan di jalan raya pada saat padat arus lalu lintas,” ucap Kapolresta Tanjungpinang

Kemudian dia menambahkan bahwa, seluruh persimpangan yang ada di kota Tanjungpinang telah ditempatkan beberapa orang personel untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang dikendalikan oleh satu orang Perwira Pengendali (Padal).

“Dengan kehadiran anggota polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan melancarkan aktivitas masyarakat sampai tujuan,” harapnya.  (Wes/Hms/Red).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed