oleh

Undang Media , Kodim Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Komando Distrik Milliter (Kodim) 0315/Bintan menggelar Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik bersama Awak Media, Dalam Rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020, di Aula Kodim 0315/Bintan.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf  I Gusti Ketut Artasuyasa berharap kepada awak media, agar menyebarluaskan informasi kepada masyarakat dalam kegiatan TMMD Tahun 2020.

“Kami mohon dukungan kepada seluruh awak media untuk membantu menyebar luaskan kegiatan ini kepada masyarakat, TMMD pada tahun ini mengangkat tema, TMMD pengabdian untuk negeri,” Tuturnya pagi,Kamis,(12/03).

Kodim/0315 Bintan mengadakan Lomba Karya Jurnalistik bersifat nasional, diharapkan rekan-rekan awak media dapat membuat berita sekreatif mungkin , lalu berita yang sudah di muat akan dikirim langsung ke Mabes TNI AD.

Disamping itu, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033/Wira Pratama(WP), Mayor David Sativa membeberkan, Kriteria perlombaan nantinya mengantongi kisi-kisi sebagai berikut, “Mulainya perlombaan karya jurnalistik nanti foto yang dimuat agak lebih, dengan menyajikan foto-foto yang luar biasa, Ya nanti akan dinilai oleh Kasad serta dibaca langsung oleh beliau, dan inilah yang menjadi nilai lebih dari hasil berita teman-teman media semua,”tutupnya.

( Budi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed