Vaksinasi Massal Di Polda Kepri

Batam – BeritaInvestigasi.Com. 1. 000 Vaksin disiapkan oleh Polda Kepri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada Diwilayah hukum Polda Kepri yang belum melaksanakan Vaksinasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (13/4/2021).

“Vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari ini Selasa tanggal 13 April sampai dengan Rabu tanggal 14 April 2021, dengan sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Kami menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, Para Bhayangkari beserta Keluarga Besar Polri diwilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP dan vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

 

( Hms/Red )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *