oleh

Wakapolres Simalungun Hadiri Pembukaan Konfercab ke-34 HMI Cabang Siantar – Simalungun

Ket. foto :
Wakapolres Simalungun, Ketua Umum HMI Badko Sumut, Ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Siantar- Simalungun, MD KAHMI Simalungun.

Simalungun, Sumut – Beritainvestigasi.com. Himpunan Mahasiswa Islam Cabang P. Siantar – Simalungun melaksakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-34. Kamis (28/10/2021).

Kegiatan Konfercab ini berlangsung di Sekretariat HMI cabang yang beralamat di Jl. Ragi Panei No.8, Kec. Siantar, Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam acara Opening Ceremony, Wakapolres Simalugun, Kompol Elfianto, Ketum Badko HMI Sumatera Utara dan MD Kahmi Simalugun serta alumni HMI.

Kegiatan diawali dengan tarian menyambut tamu, opening ceremony, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, upacara nasional dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Henig Cipta dan Hymne HMI.

Dalam laporannya, Ketua Panita Konfercab, Fajar Pratama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini, terkhusus atas kehadiran Wakapolres Simalungun dan MD Kahmi Simalungun serta Ketum Badko HMI Sumatera Utara.

Kegiatan opening ceremony dibuka langsung oleh Ketua Umum Badko HMI Sumut, Alwi Hasbi Silalahi.

Hasbi silalahi berharap kedepannya melalui forum Konfercab ini lahir pemimpin yang dapat menjalankan roda organisasi yang ideal dan memiliki manfaat bagi masyarakat sesuai tujuan HMI.

Ketua MD Kahmi yang diwakili oleh Zufriden Damanik menyampaikan selamat berkonfercab dan semoga hari sumpah pemuda ini menjadi momentum untuk kita berjuang mengembalikan kiprah HMI di Siantar dan Simalungun.  (GS/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed