Walaupon Jauh Semangat Mengabdi Tinggi.

Bintan, Kepri, Nasional790 Dilihat

Bintan, binfo february 2018.
Salah satu sekolah menengah yang ada di Desa/pulau Numbing kecamatan Bintan Pesisir provinsi kepri, adalah SMAN 1 yang terletak di kebun karet milik PT>Numbing Jaya yang akses jalannya tidak cukup menyenangkan bagi siswa siswi maupun yang lainnya.
Namun walaupun demikian halnya,semangat pengajar dan tenaga pendidik tetap bersemangat mendidik dan mengajar siswa siswi tersebut walaupun jumlah siswa nya hanya 83 anak saja.
Dengan jumlah guru terdiri dari 15 saja dan masih ada guru yang kurang seperti guru fisika, geografi dan guru olahraga tegas Armaisal kepala SMAN 1 Binsir kepada media ini ia sampaikan ketika lagi rehat nunggu tetamu yang akan ke Numbing 21/2.
Dan semua siswa dan siswi kami mendapat dana BOS perAnak sebesar 1,4 juta pertahunnya, dana tersebut sebagian diperuntukan untuk keperluan siswi dan siswa seperti penyediaan buku buku pelajaran dan selebihnya digunakan untuk kepentingan keberlangsungan sekolah tambah Armaisal Lagi.
Mengenai kegiatan lain sebagaiana biasa tetap ada seperti pramuka Osis dan lainnya untuk peningkatan prestasi dibidang ekstrakurikulir diluar jam belajar tetap.
Walaupun sekolah itu jauh, namun guru guru sampai sekarang tetap bersemangat mengajar sesuai keahlian bidang studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *