oleh

Wkl Ketua DPRD Kubar Beserta Rombongan Lakukan Studi Banding ke Disdikbud dan Dispora Kukar

Ket. Foto :
Suriapani, S.E, Anggota Fraksi Partai Golkar Kab. Kubar, Prov. Kalimantan Timur

Kubar, Kaltim – Beritainvestigasi.com. Sebanyak 7 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Prov. Kaltim melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan juga ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).
Kegiatan studi banding tersebut dimaksudkan terkait penganggaran pendidikan dan kepemudaan.

Kunker DPRD Kubar ini dilakukan guna study banding ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) berlangsung di Kantor dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kukar yang beralamat di Jalan Lais, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Kab. Kukar, Kaltim, dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar.

Adapun Study banding tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kubar, H Ahmad Syaiful, S.H, Jumat (19/11/2021).

“Dengan dilaksanakannya study banding tersebut, diharapakan dapat membawa peningkatan mutu pendidikan dan kepemudaan di Bumi Tanaa Purai Ngeriman, Kutai Barat, Kabupaten Beradat, terkhusus dalam bidang penganggaran bagi sekolah – sekolah swasta,” ungkap Haji Ahmad Syaiful yang akrab disapa H. Acong melalui Anggota Fraksi Partai Golkar Kubar, Suriapani, S.E kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).  (Gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed