oleh

Wujudkan keluarga bahagia, isi liburan diakhir pekan

 

Ket : Salah satu Resort yang indah, yang ada di Pantai Trikora ( photoBeritaInvestigasi.Com )

Bintan-BeritaInvestigasi.Com,  Salah satu cara mewujudkan keluarga bahagia adalah dengan bersama-sama mengisi liburan diakhir pekan. Menikmati liburan tidak harus mahal, dan mewah cukup dengan membawa keluarga ke pantai menikmati indahnya alam di sore hari sudah mampu memberikan kesenangan dalam mengisi waktu weekend akhir pekan Anda.

Untuk mengisi liburan bersama keluarga, anda bisa menikmati indahnya alam di Kabupaten Bintan, tempat liburan yang eksotik berada di pusat perkampungan Gunung Kijang, pantai terikora yang indah dengan pasir putihnya, sudah menjadi idaman setiap masyarakat di Kepri dalam mengisi liburan bersama keluarga.

Ket: Destinasi Wisata di Pantai Trikora dengan keindahan pasir putihnya (photo : BeritaInvestigasi.Com)

Dalam mengisi liburan bersama keluarga. Objek wisata menjadi pilihan utama, apalagi objek tersebut indah dan bersentuhan dengan alam. Untuk menghemat pengeluaran anda, dan keluarga. Anda bisa memilih tempat liburan yang langsung bersentuhan dengan alam, seperti Pantai Trikora Bintan.

Pantai trikora Bintan adalah lokasi liburan yang paling tepat bagi keluarga, disampaing banyak resort dan penginapan. Pantai yang diselimuti pasir putih ini tersebut memang sangat indah.

Salah satu yang dapat dilakukan dalam mewujudkan keluarga bahagia dengan merencanakan liburan akhir pekan bersama-sama. Untuk mengisi liburan yang sangat menyenangkan, kebersamaan keluarga dalam mengisi liburan di akhir pekan adalah hal yang sangat berharga.

Berlibur bersama orang-orang tercinta akan memberikan kenangan tak terlupakan, ada banyak tempat mengisi liburan di Bintan namun pilihan yang bermanfaat menjadi prioritas. Bagi masyarakat awam di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung pinang, berlibur di pantai Trikora menjadi pilhan utama.

Kabupaten Bintan memiliki banyak destinasi wisata, antara lain : Desa Wisata Ekang, Gurun pasir busung, pantai lagoi, pengudang mangrove, pantai sakera dan lain lain. Selain destinasi di atas banyak lagi yang bisa kita kunjung bersama keluarga tercinta di pulau Bintan. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed