oleh

Anggota DPRD Kepri Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Nakes

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau  Hanafi Ekra yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Riau atas turunnya jumlah angka penderita Covid-19 bahkan hampir setara dengan Jakarta yang juga sedang menurun trend kasus terpaparnya.

“ Alhamdulillah trendnya semakin menurun, ini semua berkat kepatuhan masyarakat dan kesadaran masyarakat, saya mengucapkan terimakasih ke masyarakat, apapun kebijakan yang dikeluarkan tentu masyarakatlah ujung tombaknya, sekarang saatnya bantu masyarakat yang merasakan efek kebijakannya, saya perhatikan Pemprov Kepri sudah merencanakannya dan perlu dieksekusi segera,” kata Hanafi Ekra.

Selain itu, tambahnya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja optimal melayani pasien Covid-19.

“ Tenaga kesehatan mereka bekerja luar biasa untuk melayani masyarakat pasien Covid tentunya dengan trend yang menurun ini juga tidak terlepas dari jasa mereka, merekalah garda terdepan dalam penanganan Covid ini,” tambah Hanafi Ekra.

Dari data yang dirilis satgas Covid di berbagai media siber data per 5 September kasus aktif yang di bulan Agustus 2021, 5950 turun menjadi 746 per 5 September 2021.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed