ACE Indonesia Resmikan Toko Ke-71 di Tanjungpinang

Kepri, Tanjungpinang275 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri- Beritainvestigasi.com ACE Indonesia membuka toko ke-71 di Tanjungpinang dengan konsep nyaman, modern, menyegarkan, dan kekinian pada Rabu, 10 Juli 2024. Toko ini juga menawarkan layanan personal shopper untuk membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai kebutuhan.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operation ACE, menyatakan bahwa Tanjungpinang memiliki potensi besar. “Kami memutuskan untuk hadir di Tanjungpinang karena melihat potensi besar di kota ini,” ujar Rinekso.

Toko ini mempekerjakan 90 persen tenaga kerja asli Tanjungpinang, memberikan kontribusi pada sektor ekonomi dan sosial. Dalam rangka pembukaan, ACE menawarkan berbagai promo menarik, termasuk harga Super Deal dan hadiah bagi member Rupa-Rupa Rewards.

Kadisperindag Tanjungpinang, Riany, menyambut baik kehadiran ACE Indonesia yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ekonomi kota ini dan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi sekitar.

Pembukaan toko ditandai dengan pengguntingan pita, menandai kesiapan ACE Indonesia untuk melayani masyarakat Tanjungpinang dalam hal kebutuhan rumah dan gaya hidup. (A. Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *