Akhir Reses II Tahun 2019 Tarmizi Di Sungai Enam Darat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Dinas dalam Anggota komisi I DPRD Bintan Tarmizi menampung aspirasi masyarakat dalam Reses II tahun 2019 disungai enam Darat RT 01 RW 03 Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur sabtu (30/11/19)

Reses akhir anggota komisi I DPRD Bintan Tarmizi tidak henti hentinya menyampaikan dalam pelayanan masyarakat serta bertatap muka bersama masyarakat dalam menampung aspirasi.

Anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi menyampaikan,” Dalam melaksanakan reses II Tahun 2019 dapil III Kecamatan Bintan Timur kita laksanakan selama enam (6) hari.
Dari awal reses kita sudah lakukan di Perumahan Telaga Bintan, Perumahan Yudha, Perumahan Oktaviari, Kampung Baru Keke, Kampung Kolam Keke, Sungai Datuk dan terakhir di Sungai Enam Darat.

Enam kali pertemuan tatap muka dalam reses II tahun 2019 ini semuanya kita tampung baik pembangunan dan kesahteraan masyarakat tetap kita tanggapi dan akan kita usahakan.
Disamping itu juga bagi warga yang sakit dan memerlukan ambulance kita sudah menyiapkan 1 unit kendaraan ambulance Sahabat OM Tarmizi bahkan tidak di minta biaya sediktpun.

Tarmizi berharap dengan menampung aspirasi masyarakat semoga nantinya bisa terealisasi namun tidak semua yang di ajukan warga tidak semuanya bisa kita berikan dikarenakan masih ada wilayah lain yang masih membutuhkan.
Biar masyarakat tahu dalam reses ini nanti akan terlaksana tahun 2021 bukan di tahun 2020.
Dengan aspirasi ini kita kembalikan lagi ke masyarakat ucapnya,”

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *