oleh

Muttaqin Yasir Serap Aspirasi Masyarakat Pada Reses Di Gunung Lengkuas

Bintan – Beritainvestigasi.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan menggelar reses tersebut merupakan kesempatan bagi para wakil rakyat bertatap muka sekaligus menyerap apa yang menjadi usulan program dilapangan kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah.

Salah seorang Anggota DPRD Bintan dari PKS, Muttaqin Yasir mengatakan, kegiatan reses ini merupakan program yang wajib di lakukan oleh semua anggota DPRD guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan.

“ Kami sebagai anggota dewan program reses ini wajib kita laksanakan guna meyerap aspirasi masyarakat,” Ungkap politisi Partai Keadilan Sejahtera kepada wartawan di Aula serba guna, KM 18, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (30/11/2019).

Dia menjelaskan, penyerapan aspirasi itu dimulainya sejak beberapa hari yang lalu. “ Sampai saat ini menyerap aspirasi masyarakat menyangkut pembangunan Infrastruktur, pemberdayaan kemasyarakatan dan bidang pembinaan,” tutur dia yang lebih rinci memaparkan
keinginan masyarakat Gunung Lengkuas.

( Wak Alek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed