Anniversary SSA Ke – 5 Kunjungi Rumah Anak Soleh ( RAS ) Bintan Timur

Bintan852 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Happy Anniversary Sanggar Senam Alang (SSA) ke 5 tahun lakukan silaturahmi ke Rumah Anak Soleh (RAS) atau Panti Asuhan Inayah Bintan Km 23 Kelurahan Kijang Kota senin (28/10/19)

Owner SSA Mis Alang bersama Koordinator & Instruktur Senam SSA ZIN Lilis disambut hangat oleh pengurus Panti Asuhan Inayah.
Kunjungan Owner Sanggar Senam Alang (SSA) ke Rumah Anak Soleh (RAS) sekedar bersilatutahmi dan berbagi.

Owner Sanggar Senam Alang (SSA) Mis Alang saat di konfirmasi oleh awak Media menyampaikan,” Niat serta silaturahmi ke Rumah Anak Soleh (RAS) Panti Asuhan Inayah dalam Happy Anniversary (ULTAH) SSA ke 5 tahun ingin sedikit berbagi kasih dalam menjalinkan talisilaturahmi antar umat beragama.

“kita juga berharap dengan hal seperti ini dapat memberikan satu hal dan motivasi yang terbaik buat Rumah Anak Soleh.
Kedepanya Sanggar Senam Alang juga semakin Sukses jaya dalam bidang olahraga senam dan selalu memberikan kesehatan bagi kita semua khususnya warga Kijang Kota dan SDA semakin Jaga Ucapya,”

Pengurus Rumah Anak Soleh (RAS) Ayah Rizal mengatakan,” Dalam Kunjungan Pengurus Sanggar Senam Alang (SSA) mengucapkan terimakasih, dan kita juga bersama anak anak Panti Asuhan Inayah senantiasa mendoakan SSA dipimpin Owner Alang semakin sukses,jaya dan cemerlang serta diberikan kemudahan dalam menjalankan usaha senam ucap Rizal,”

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *