oleh

Antusias Masyarakat Ikut Menyemarakkan Senam Sehat Kecamatan Mantang

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kecamatan Mantang dalam menjaga kehidupan yang sehat melaksanakan senam Sehat di halaman Kantor Kecamatan Mantang kamis (30/01/2020) sekitar pukul 08 : 00 wib

Antusias masyarakat mengikuti Senam Sehat yang diselenggarakan Kecamatan Mantang dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA, Desa, TNI Polri dan masyarakat benar benar menambah rasa terjalinya tali silahturahmi yang sangat erat.

Senam Sehat Kecamatan Mantang Dihadiri Camat Mantang Siti Zaina S. Stp, Sekcam Mantang Hadi S.Pd. SD, Kasi PMF Kecamatan Mantang Agus Zulkarnain SE, Polsubsektor Mantang IPTU Maison, Kepala KAU Mantang Rustam Efendi, Bripka M. Bimbo Vorio SH (Bhabinkamtibmas Desa Mantang Besar), Bripka Setiyoko (Bhabinkamtibmas Desa Dendun), Brigadir Danil Hardinata (Bhabinkamtibmas Desa Mantang Lama) Brigadir Doddy Agustiawan (Bhabinkamtibmas Desa Mantang Baru), Koptu Juju (Babinsa Desa Mantang Baru), Kepala Deda SE – Camatan Mantang, Staf Desa, staf Puskesmas Mantang, Kepala Sekolah, Guru serta masyarakat menyemarakan Senam Sehat di halaman Kantor Kecamatan Mantang.

Camat Matang Siti Zaina S.Stp dalam sambutanya mengatakan,” Aplus buat masyarakat Mantang yang sabgat antusias mengikuti Senam Sehat pada hari ini.
Disini saya berharap ucap Camat
dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Kecamatan Mantang dengan Masyarakat Mantang. Kami Berencana akan mengagendakan kegiatan senam ini secara rutin dan pelaksanaanya bergantian disetiap Desa secara bergilir.

“Saya mengucapkan terimakasih pada pihak yang terkait serta masyarakat sudah begitu semangat dalam senam sehat ini, sehingga saya benar benar terharu dengan masyarakat Mantang sebutnya,”
Akhir dari senam sehat bersama Kecamatan Mantang Camat dan masyarakat berphoto bersama.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed