oleh

TNI – Polri Camat Dan Warga Solid Benahi Tambatan Pelabuhan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Tingkatkan sinergitas TNI – POLRI ditengah masyarakat dalam mewujudkan kepedulian bersama serta menjaga kamtibmas lakukan gotong royong bersama kecamatan dan warga membenahi tambatan pelabuhan Kecamatan Mantang kamis (30/01/2020).

Gotong royong bersama Kapolsubsektor TNI-POLRI dengan masyarakat langsung di pimpin Camat Mantang Siti Zaina S.STP.
Pelaksanaan gotong royong TNI -POLRI bersama Kecamatan dan masyarakat dipelabuhan Kecamatan Mantang membenahi tambatan penyandar pelabuhan yang sudah rusak.

Camat Mantan Siti Zaina S.STP memberikan apresiasai pada Kapolsubsektor TNI -POLRI , Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Mantang dan Babinsa Se Kecamatan Mantang yang sudah mengambil sikap peduli ditengah masyarakat.
Dengan kekompakan dalam gotong royong ini kedepanya TNI-POLRI, Kecamatan dan Masyarakat semakin baik wujudkan Bintan Gemilang.

Kapolsubsektor Mantang IPTU MAYSON menambahkan,” Dengan meningkatkan sinergitas TNI POLRI dalam bergotong royong bersama masyarakat dapat meningkatkan talisilaturahmi serta kekompakan.
Disini kita memperbaiki tambatan sandaran kapal dipelabuhan kecamatan.
Dengan adanya tambatan sandar ini akses pelabuhan dalam kapal yang menyandar tidak kahwatir lagi akan menabrak tembok atau tangga pelabuhan.

Bahkan perahu ataupun pompong warga yang dari luar Kecamatan Mantang seperti Pulau Sirai, Pulau Telang, Selat Limau, Desa Dendun bahkan dari Kecamatan lain pun sudah bisa berlabuh disini.
Akses pelabuhan Kecamatan ini sangat dekat dalam menempuh kantor Camat dan Puskesmas Mantang, merupakan dan lainnya apabila hendak ke Mantang sehingga menjadi pelabuhan alternatif masyarakat mantang menuju ke pusat Pemerintah Kecamatan Mantang.

Dengan kegiatan ini juga jalinan silaturahmi yang baik antara TNI – POLRI dengan Pemerintah Kecamatan Mantang beserta warga Mantang semakin solid dalam kehadiran Polri di Kecamatan Mantang benar benar dirasakan masyarakat ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed