oleh

Apel Rutin di Pagi Hari Petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru

-Pekanbaru, Riau-966 Dilihat

Pekanbaru, Riau – Beritainvestigasi.com. Memulai rutinitas setelah akhir pekan seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan Apel Pagi. Senin (15/08/2022) di halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. Apel dipimpin langsung oleh Kalapas kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno.

Dalam sambutannya Sapto mengucapkan terimakasih kepada Tata Usaha karena sudah mempersiapkan apel pagi dengan baik dan berharap semoga dapat konsisten untuk ke depannya.

Kemudian Sapto juga mengingatkan untuk apel setiap Senin pagi agar diikuti oleh Komandan Jaga dan Komandan P2U agar para komandan tersebut dapat memberikan informasi kepada petugas/anggota jaga terkait isi dari apel yang telah disampaikan.

Dilanjutkan dengan himbauan kepada seluruh peugas agar dapat melakukan penghematan listik yang dikarenakan semakin hari semakin membengkak.

Sapto juga memberikan arahan agar mengambil langkah-langkah penghematan listrik diantaranya, sebelum pulang selalu memperhatikan alat-alat elektronik yang ada diruangan, apabila sudah tidak digunakan segera dimatikan/dinonaktifkan. Kemudian mematikan lampu di siang hari baik lampu ruangan maupun lampu sorot kecuali diperlukan.

” Saya instruksikan juga kepada jajaran pengaman agar melakulan razia untuk menertibkan jaringan instalasi liar di blok hunian WBP. Dan yang paling penting jangan menjadi penghianat ‘Hantu berbaret biru’,” ucapnya.

Sapto juga berpesan, “Ayo sama-sama kita jaga institusi kita ini sehingga semakin maju. Modern, akuntabel, jujur dan unggul”.

Dilanjutkan dengan meminta kepada seluruh seksi agar dapat mengunduh, mencetak dan mempelajari terkait UU Nomor 22 Tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan sebagai pedoman dan acuan terhadap pekerjaan kita sehari- hari.  (Wesly/Hen’S).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.