oleh

Kepala Kampung Gunung Labuhan Salurkan BLT DD Tahap ke-2 di Kantor Kampung Gunung Labuhan

-Lampung, Way Kanan-1004 Dilihat

 

Way Kanan, Lampung – Beritainvestigasi.com. Kepala Kampung Gunung Labuhan, Hi Yanto membagikan BLT Dana Desa Tahap ke-2 di Kantor Kampung Gunung Labuhan. BLT Dana desa yang dibagikan berjumlah 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Senin (15/08/2022).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tersebut merupakan per-triwulan yaitu untuk bulan April, Mei dan Juni dengan jumlah total Rp. 900.000,-.

Selain Kepala Kampung Gunung Labuhan, kegiatan tersebut juga dihadiri  Camat Gunung Labuhan, Radiyus Oktarisa, S.Stp, Danramil Gunung Labuhan, Harisun dan Aparatur Kampung Gunung Labuhan.

Camat dan Kepala Kampung Gunung Labuhan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan untuk tidak lupa melakukan Vaksin tahap ke-3 (Boster) di Puskesmas Gunung Labuhan agar terhindar dari Virus-virus varian baru.

“Dan untuk menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-77, mari kita bersama – sama memasang Bendera atau Umbul – umbul serentak agar semangat untuk menjadi Indonesia Bangkit tertanam di hati masyarakat,” ucap Radiyus

Pantauan Awak Media Beritainvestigasi.com di lokasi, pembagian bantuan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat penerima juga terlihat merasa senang.  (Feri Nando).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.