Azli Rais Anduspil Terpilih Dan Dipercaya Menjadi Ketua Gempar Priode 2019 – 2022

Tanjungpinang730 Dilihat

Tanjungpinang-beritainvestigasi.com. Setelah melalui proses yang panjang dari kepanitiaan pemilihan ketua Gempar Kota Tanjungpinang, Azli Rais Anduspil terpilih secara aklamasi sebagai ketua Gempar Priode Tahun 2019- 2022.

Hasil pemilihan ketua Generasi Muda Padang Pariaman ( Gempar ) periode tahun 2019-2022 yang dilaksanakan oleh panitia dari unsur pengurus PKDP dan Para pemuda, pada 14 Oktober 2019 di Surau Muhajirin Kampung Tarandam KM 3 Kota Tanjungpinang.

Adapun kandidat yang maju sebagai calon ketua Gempar, yaitu Henranggo utusan dari jurai Sei Garinggiang Kabupaten Padang Pariaman. Sedangkan Calon Kedua, yaitu Azli Rais Anduspil yang diusulkan dari jurai V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Tatacara pemilihan yang dilakukan panitia pemilihan , 10 jurai diberikan kesempatan untuk mencalonkan kandidatnya hanya 1 Orang, sedangkan jurai yang tergabung di PKDP hanya 11 Jurai, 1 jurai diantaranya absen karena pengurusnya tidak hadir. Dari 10 jurai tersebut hanya 2 jurai yang mengajukan kandidatnya sebagai calon ketua Gempar, Yaitu jurai V Koto Kampung Dalam dan jurai Sei Garingging

Dari 10 jurai tersebut diberikan hak pilih hanya 5 Orang untuk memilih calon yang telah ditetapkan panitia, mewakili jurainya masing-masing. Azli Rais Anduspil berhasil meraih suara terbanyak 34 suara. Sedangkan Hendranggo 12 Suara. 1 Suara rusak, jumlah suara murni 46, maka keseluruhan 57 suara.

Kalau dihitung suara dari 11 jurai tersebut, 55 suara, namun 1 jurai tidak ikut melih karena tidak hadir, sedangkan 10 jurai juga tidak pul semua memilih, sehingga jumlah suara hanya 47 yang ikut memilih.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *