Bahas Capaian Kinerja Triwulan IV, Kanwil Kumham Sumut Siap Tuntaskan Target Kinerja TA 2023

Medan, Sumut1074 Dilihat

Medan, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Memasuki akhir tahun, pelaksanaan monitoring dan evaluasi pada Triwulan IV Tahun 2023 dilaksanakan pada Jum’at, 01 Desember 2023 melalui rapat internal dengan melibatkan seluruh pimpinan mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat pengawas, pejabat administrator dan pelaksana pada masing – masing Subbag/Subbid Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Berlangsung di Ruang Saharjo, kegiatan ini dimaksudkan agar memperoleh gambaran nyata atas pelaksanaan capaian kinerja atas perjanjian kinerja yang telah disusun untuk Triwulan IV Tahun 2023.

Termasuk memuat progress, kemajuan dan kendala juga permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya masing – masing penanggungjawab kegiatan. Dalam mengatasi kendala yang di hadapi, berlangsungnya kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi bahan untuk memberikan rekomendasi tindak lanjut perbaikan dalam rangka mengatasi permasalahan yang muncul.

Berdasarkan hasil evaluasi ini, Jahari Sitepu mengungkapkan bahwa capaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sudah baik, namun masih terdapat beberapa kegiatan yang perlu dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kita masih perlu melaksanakan beberapa kegiatan lagi dan wajib kita tuntaskan dalam waktu dekat sehingga seluruh target kinerja dapat tercapai maksimal”,tutur Jahari.

Dalam kesempatan ini, Jahari juga membahas tentang persiapan kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Jahari pun meminta seluruh jajaran untuk dapat mempersiapkan diri dan bahan materi atas capaian kinerja Tahun Anggaran 2023.(Kanwil KUMHAM Sumut/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *