Bakti sosial Polsek Gunung kijang Polres Bintan Bersihkan TPU

Bintan118 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Polsek Gunung Kijang Polres Bintan melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi yang terletak di di Rt 3 Rw 4 Kelurahan Kawal Kacamatan Gunung Kijang, Sabtu (9/12/2023).

Bakti Sosial yang membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra,S.E.,M.H bersama dengan personil Polsek Gunung Kijang, masyarakat sekitar makam dan petugas penjaga Makam Bukit Abadi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra,S.E.,M.H bahwa kegiatan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) tersebut adalah salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang.

“Membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi ini adalah salah satu kegiatan sosial kami, disamping untuk mencintai keindahan juga untuk memotivasi masyarakat sama-sama peduli lingkungan, baik lingkungan tempat tinggal hingga ke tempat peristarahatkan terakhir juga kita harus peduli keindahannya,” ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Tampak saat gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi tersebut semangat personil Polsek Gunung Kijang berkolaborasi dengan masyarakat dan penjaga makam Ibang Suhendi, Marno dan Jairun membersihak rumput, semak dan sampah yang ada sehingga tampak juga indahnya Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi tersebut.

AKP Satri Putra juga mengajak masyarakat yang ikut dalam gotong royong membersihkan Pemakaman Umum (TPU) Bukit Abadi tersebut untuk sama-sama mencintai lingkungan minimal lingkungan tempat tinggal sendiri.

“Mari kita bersama-sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan yang dimulai dari lingkungi tempat kita kita, kemudian barulah kita peduli dengan lingkungan di sekitar kita, apalagi saat ini sudah masuk musim Utara yang curah hujan yang cukup tinggi sehingga berpotensi berkembangnya Nyamuk Demam Berdarah, jadi dengan sudah bersihnya lingkungan kita dan tidak adanya genangan air maka kita dan keluarga akan terhindar dari penyakit Demam Berdarah,”  ajak Kapolsek.

“Tak lupa saya juga mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, dan mari kita sukseskan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan” tambahnya.   (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *