Baliho Anggaran Desa Pangkil Tidak Terpasang

Bintan694 Dilihat

Pangkil-beritainvestigasi, Nopember 2018.
Aneh atau memang ada unsur kesengajaan dari aparatur Desa Pangkil yang tidak memasang papan plang pengumuman anggaran desa Pangkil tahun 2018.
Menurut Kamal selaku Sekdes mengungkapkan bahwa baliho itu koyak di bantai angin ribut namun sudah di buat lagi untuk di pasang tegasnya Kamal beberapa bulan yang lalu di kantor desa Pangkil.
Kondisi di lapangan papan plang tersebut telah di buat baru,karena yang lama sudah tumbang di hantam badai tegas tukang buka dan turup kantor desa Pangkil kepada media ini 7/11.
Dan ketika hal ini dikonfirmasi ke camat Teluk Bintan Satridha ungkapannya sangat mengejutkan lewat WA nya bahwa “belum disahkan bang APBDES nya bang”.
Namun camat tidak mau merincikan bahwa APBdes yang mana belum disahkan tersebut,sedangkan anggaran 2018 belum selesai.
Ketika media ini mengontak di desa lain yang ada di Bintan tentang Baliho anggaran 2018 itu, masih tetap terpasang karena anggaran Tahun 2018 kan masih berjalan ungkap warga desa Mantang kecamatan Mantang kabupaten Bintan.
Setelah media ini mengkroscek ke desa Pangkil,banyak pembangunan yang tidak sesuai dengan anggaran yang terserap dengan benar tapi kecamatan Teluk Bintan mengklaim bahwa desa Pangkil paling terbaik dalam segala hal terutama penggunaan anggaran tegas Sekcam kecamatan teluk Bintan Siti beberapa lalu di kantor camat teluk Bintan.// aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *