oleh

Banjir Mengalami Kemacetan Panjang, Tidak ada Draenase, Jalan Km 18 Simpang Bangun Rejo Penuh Antrian

 

Ket photo: Kondisi Banjir di Simpang Bangun Rejo km 18 Kijang Arah Tanjung pinang

Bintan-BeritaInvestigasi.Com,Aktivitas lalu lintas pengguna jalan terganggu akibat tergenangnya air setinggi lutut di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, Kabupaten Bintan. Pengendara sepeda motor dan mobil tampak antre untuk melintas.

Diduga genangan air tersebut disebabkan oleh aktivitas penimbunan lahan yang berada tepat disebelah jalan ditambah curah hujan yang cukup deras sejak pagi Jumat (13/08/2021).

Nova (27) mengatakan sambil mendorong motornya yang mogok saat melintas di genangan air tersebut.

Terlihat dalam pantauan belasan kendaraan yang lewat tersebut mogok, sehingga pengendara lainnya bahkan harus rela mendorong sepeda motor mereka untuk melewati jalan tersebut.

“Seharusnya pemilik lahan memperhatikan parit di sini, menimbun boleh namun jangan mematikan paritnya, akibatnya air meluap sampai ke ruas jalan,” ucapnya BeritaInvestigasi.Com dini sore.

Lagi dikatakan, apalagi jalan ini merupakan jalan utama penghubung antar Kabupaten-Kota.

Hal senada juga disampaikan oleh Tri Hartadi (26) salah seorang pengendara yang melintas mengaku menyayangkan dengan kejadian ini.

“Dulu kami selalu melewati jalur ini kalau hujan tidak pernah banjir, tapi kok ya sekarang jadi gini ya, padahal ada parit tapi sudah tidak berfungsi,” keluhnya.

Nur menambahkan, jika hal ini terus dibiarkan akan ditakutkan menimbulkan bahaya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara.

“Iya bahaya bang, mau ga mau kita harus melewati jalan potong biar tidak terjadi hal hal yang buruk apalagi saat hujan,” tutupnya. (Pyo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed