oleh

Bantuan Sosial Alumni Akpol 97 Wirapratama Polda Kepri Kepada Para Nelayan Kecamatan Bintan Timur

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Jajaran Dit Pol Airud Polda Kepri dan Sat Pol Airud Polres Bintan mendistribusikan bantuan Sembako dari Alumni Akpol 97 Wira Pratama Polda Kepri kepada para Nelayan Wilayah Kecamatan Bintan Timur. Selasa (21/09/2021).

Paket Sembako dibagikan sebanyak 20 Paket, yang sebelumnya, Jajaran Dit Pol Airud Polda Kepri dan Sat Pol Airud Polres Bintan juga telah membagikan ratusan paket Sembako untuk para nelayan dan masyarakat pesisir Bintan.

Kasat Pol Airud Polres Bintan, AKP H. Suardi, S.E melalui KBO Sat Pol Air Polres Bintan, IPDA P. Hasibuan yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah inisiasi dari Pimpinan, untuk dapat mendistribusikan paket Sembako dari Alumni Akpol 97 kepada masyarakat wilayah Pesisir Bintan dan para nelayan.

Dari pantauan media, terlihat jajaran Pol Airud mendatangi nelayan yang berada di wilayah Kampung Tokojo, Kecamatan Bintan Timur, didampingi oleh Ketua RT dan perangkat setempat.

” Kami hanya menyampaikan amanah dari pimpinan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Hasibuan, di sela-sela kegiatan tersebut.  (W35/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed