oleh

Berkedok Resto, Hotel, Bar Dan Cafe, New Starone Diduga Sarang Prostitusi

-Lampung, Peristiwa-1716 Dilihat

Lampung Tengah, Lampung – Beritainvestigasi.com. Polda Lampung beserta Detasemen Polisi Militer (Denpom) diminta merazia Hotel, Karaoke ,Resto, Bar dan Cafe New Starone yang beralamat di JL.Brigjend Katamsoe, Lampung Tengah, diduga sarang prostitusi berkedok karoke. Selasa (16/11/2021).

Hasil laporan masyarakat sekitar yang ditemui awak media, New Starone merupakan tempat karaoke sudah sejak lama dibuka dengan jam waktunya melebihi batas ketentuan tempat hiburan sebagaimana mestinya.

Selain itu juga, tempat prostitusi yang berkedok karaoke, cafe dan resto ini juga menjual minuman keras, dan jarang sekali tersentuh hukum. Diduga adanya backing dari Oknum Kepolisian dan oknum Tentara yang coba melindungi lokasi ini.

” Selama saya berkunjung disini, saya lihat tempat ini adalah sarang prostitusi dan menawarkan sejumlah wanita dengan harga yang berbeda, tergantung bagus dan tidaknya penampilanya. Ada juga yang saya curigai wanita yang masih dibawah umur, ” ujar warga yang juga merupakan pengunjung di cafe tersebut, yang tak mau disebutkan namanya.

Ia juga meminta Pemerintah Daerah Lampung tengah khususnya untuk mengkaji ulang izin hiburan New Starone, atau menyegel tempat yang diduga meresahkan warga masyarakat sekitar.

Sampai berita ini ditayangkan, rrasih mencoba mengkonfirmasi pemilik cafe.  (Tama/Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. mntap klo bisa di lebihin lgi kya kos2 di derah bndar jaya & sekitarnya, hrus di rasia klo bisa 2minggu 2x jgn smpe lmpung tengah jdi srang narkoba dan zinah

News Feed