oleh

Polres Bintan Terus Beri Bantuan Sosial dan Buka Dapur Umum untuk Masyarakat Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

Bintan,  Kepri – Beritainvestigasi.com. Polres Bintan melalui jajaran polsek terus melaksanakan kegiatan berupa memberikan bantuan Sembako dan membuka dapur umum pada Selasa 16 November 2021, telah dilaksanakan kegiatan Bansos dan Dapur Umum seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara dan Polsek Teluk Bintan pada Selasa (16/11/2021).

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H. menjelaskan bahwa untuk hari ini Polsek Teluk Bintan memberikan bantuan kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) tepatnya di Desa Bintan Buyu, Kec. Teluk Bintan, yang menyalurkan paket Sembako yang berisi Beras, Gula Pasir, dan Minyak Goreng, sedangkan Polsek Bintan Utara membuka dapur umum berupa menyiapkan makanan siap santap.

Pemberian paket Sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota Polsek kepada masyarakat Lanjut Usia dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah,  sedangkan makanan siap santap berupa nasi bungkus beserta lauk-pauk dan sayuran diberikan kepada masyarakat pekerja serabutan, pedagang keliling dan masyarakat pekerja bangunan juga diserahkan langsung oleh personil Polsek Bintan Utara.

AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H berharap bantuan Sembako dan dapur umum tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Juga berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Bintan.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed