oleh

BNNK Kabupaten Waykanan Sosialisasi P4GN

Way Kanan, Lampung – Beritainvestigasi.com. Badan Nasional Narkotika Kabupaten Way Kanan menggelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahguna dan Peredaran Gelap Narkoba.(P4GN).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk tersebut, dihadiri Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan, Dwi Nurmawati, S.H dan beberapa Staf, Kasat Narkoba Polres Way Kanan, IPTU Mirga nurjuanda, S.Sos, M.M dan anggota. Selasa (26/10/2021).

Adapun peserta sosialisasi ini merupakan perwakilan dari berbagai Forum Wartawan dan Media yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan, Dwi Nurmawati, S.H, mengatakan, bahwa Narkoba adalah musuh besar kita semua.

” Saya mengajak para peserta sosialisasi dan juga yang hadir agar supaya sama sama bisa memberantas peredaran Narkoba khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan dan umumnya di NKRI ini,” ucap Dwi.

Sebab, memberantas peredaran Narkoba bukan hanya tugas Polisi dan BNN saja, akan tetapi juga tugas dari TNI, Jaksa, Pengadilan, Pemerintah dan juga Masyarakat, serta para Pengusaha.

Kepala BNN juga mengharapkan bagi para masyarakat yang ada di Way Kanan, bila ada yang sudah ketergantungan dengan narkoba, mari, jangan takut untuk kita lakukan rehab agar bisa terlepas dari ketergantungan Narkoba. Ia juga mengajak para peserta untuk sama-sama memberantas Narkoba sesuai dengan porsi masing-masing.

Masih di tempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Way Kanan, IPTU Mirga Nurjuanda, S.Sos, M.M, juga mengajak untuk selalu dan berperan aktif  memberantas peredaran Narkoba yang ada di Way Kanan.

” Bagi siapa saja kalangan masyarakat yang melihat ada peredaran Narkoba dan agar bisa untuk melaporkan kepada instansi terkait dan jangan takut untuk melaporkan kejadian tersebut,” pinta Mirga.  (M. Nasir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed