oleh

Boby Jayanto Kaget terima surat dari KPK, begini ceritanya

 

Ket Photo: Boby Jayanto saat melakukan konferensi pers di kantor Nasdem Tanjungpinang.

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.Com, Terkait dengan pemanggilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau, Bobby Jayanto terhadap kasus dugaan Korupsi Pengaturan Barang Kena Cukai yang melibatkan Bupati Bintan Periode 2016 – 2021, Apri Sujadi.

Menurutnya berdasarkan surat KPK bernomor : SPGL/3929/DIKO1.00/23/08/2021 pada pukul 10.00 WIB. Namun, ia menerima surat panggilan tersebut baru pada pukul 13.00 WIB.

“Saya kaget setelah mengetahui dan terima surat ini, jam 13.00 Wib kan tak sempat lagi sementara saya disini di Tanjungpinang, sementara saya baru saja selesai pembagian sembako, dan saya dikabari oleh staf saya di dewan bahwa ada surat pemanggilan dari KPK sebagai saksi,” ucap Bobby kepada awak media dalam Konferensi pers,  Jumat(3/9) sore.

Saat ini, dirinya menunggu jadwal pemanggilan ulang yang akan dilakukan oleh KPK. Ia pun tidak mengetahui perkara yang sehingga dipanggil oleh KPK.

“Karena walaupun saya di Kadin Tanjungpinang yang membawahi mempunyai wilayah Kerja Bintan saya tidak pernah terlibat dalam dugaan cukai rokok tersebut,” tutupnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed