oleh

Bupati Dan Kapolres Bintan Buka Panen Perdana Ikan Di Kecamatan Mantang

Bintan – Beritainvestigasi.com. Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos didampingi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK. MM membuka panen perdana ikan kerapu cantang di Desa Mantang Besar Kecamatan Mantang.

Panen perdana Kerapu Cantang oleh Kelompok Nelayan Mantang Sejahtera di Desa Mantang Besar menghasilkan sebanyak 1 ton senin (9/3/2020)

Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos mengatakan,” Apresiasi atas kerja Kelompok Nelayan Mantang Sejahtera yang telah berhasil dalam panen perdana ikan kerapu centang sehingga kedepannya bisa lebih baik dalam melakukan pembibitan.
Dengan memanfaatkan hasil laut ini, kedepanya dapat diolah sehingga memiliki nilai yang lebih tinggi.

Pemerintah Bintan terus membantu nelayan sehingga menjadikan nelayan yang mandiri tidak selalu tergantung pada orang lain, untuk tahun yang akan datang segala bentuk bantuan harus tepat sasaran sehinga masyarakat tidak ada yang tidak dapat dan sifatnya secara bergilir.

“Dia juga menambahkan untuk bantuan bot nelayan kedepanya cukup 1 GT aja , jika sifatnya kelompok selalu timbul selisih paham sehingga tidak berjalan dengan baik ucapnya.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed