oleh

Mendampingi Bupati Bintan Dan Bunda PAUD , Kapolres Bintan Ceria Bersama Anak – Anak

Bintan – Beritainvestigasi.com. Menyemarakan Gebyar Paud Kecamatan Mantang tahun 2020 Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM tampak senang bersama anak anak Paud saat mendampingi Bupati Bintan dan Bunda Paud senin (9/3/2020)

Pelaksanaan Gebyar Paud 2020 Kecamatan Mantang dilaksanakan di gedung olah raga Desa Mantang Besar.
Hadir dalam Gebyar paud 2020 Bupati Bintan Apri Sujadi, Bunda Paud Deby Marianty, Kapolres Bintan AKBP Bambamg Sugihartono SIK.MM, Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir, Camat, Kepala Desa serta guru pendidik Paud Se Kecamatan Mantang.

Keceriaan anak anak Paud semakin riang setelah diajak bernyanyi sambil tanya jawab berhadiah.
Dari salah satu anak didik Paud saat diberi pertanyaan oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang S. Apa cita cita jika sudah besar dengan wajah yang tenang dan tersenyum menjawab ” Saya mau jadi Pak Polisi jawabnya,”

Bunda Paud Kabupaten Bintan Deby Marianti Apri Sujadi Menyampaikan,” Apresiasi pada seluruh guru pendidik Paud yang telah berupaya dalam membangun generasi penerus bansa dalam menuntun ilmu. sehingga bisa melakukan berbagai kreasi dan bakat anak dalam dunia pendidikan

“Saya merasa bangga dengan anak anak Paud Kecamatan Mantang berkerakter luar biasa apa lagi dalam sudah bisa menghafal ayat ayat pendek Al Quran saat tanya jawab tadi ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed