oleh

Temu Wicara Bupati Bintan Bersama Nelayan Mantang

Bintan – Beritainvestigasi.com. Bupati Bintan Apri Sujadi.S.Sos didampingi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, senin (09/3/2020) temu wicara bersama nelayan Mantang.

Disamping itu juga Bupati Bintan bersama Kapolres Bintan menyerahkan Sertifikat Prona dan bantuan kapal laut 2 GT dan 3 GT secara simbolis pada warga dan dilanjuti dengan photo bersama.

Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos dalam kata sambutanya mengatakan,”Apresiasai buat kelompok nelayan Mantang yang mana pada saat ini akan melangsungkan panen pardana kerapu cantang.
Sampai saat ini Pemerintah terus memberikan bantuan pada nelayan sehinga menjadikan nelayan yang benar benar mandiri.

Dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi.
Selain dari itu juga Pemerintah berharap para kelompok nelayan terus mengaktifkan cara pengolahan hasil laut menjadi salah satu ikon Kecamatan Mantang sehingga mempunyai nilai jual yang lebih baik lagi.

Hadir dalam temu wicara Bupati Bintan bersama Nelayan Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, Bunda Paud, OPD Bintan, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Rahmadani SIK, Camat Mantang, BPN, Kepala Desa Mantang Besar, Mantang Lama dan Mantang Baru, tokoh agama dan masyarakat.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed