Camat Air Itam Saksikan Sertijab Peratin Pekon Sinar Jaya

Lampung Barat – Beritainvestigasi.com. Serah terima jabatan (Sertijab) Peratin (Kades) Sinar Jaya, Kecamatan Air Itam Kabupaten Lampung Barat, dilaksanakan di Pekon Sinar Jaya, pukul 13.30 WIB, Senin (04/12/2023). Acara berlangsung aman dan tertib.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Camat Air Itam, Panwas Kecamatan Air Itam, Bhabinkamtibmas, Danramil Sumber Jaya, UPTD Air Itam, Kep. Sekolah se-Kecamatan Air Itam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PKK, Karang Taruna, Peratin purna tugas beserta Perangkat Pekon, Ketua LHP, LPMP.

Adapun kehadiran Babinsa, Babinkamtibmas ke acara tersebut, untuk memberikan pembinaan dan pengamanan di lokasi Sertijab.

Pada kesempatan tersebut, Peratin yang telah Purna Tugas, Suparjo, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permohonan ma’af kepada seluruh Aparatur Pekon dimasa dirinya menjabat sebagai Peratin, banyak kesalahan, kekeliruan, alpa dan kelalaian dalam melayani kebutuhan masyarakat di Pekon Sinar Jaya.

“Yang mana selama 1 periode masa jabatan Saya, ada yang belum terealisasikan, sesuai dengan usulan-usulan dari masyarakat berdasarkan RPJMDes, Saya berharap kepada Penjabat Pj Peratin agar dapat merealisasikan di masa kepemimpinannya,” ucap Suparjo.

Usai sambutan dari Suparjo, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Harsono,, selaku Penjabat (Pj) Peratin Pekon Sinar Jaya.

Camat Air Itam, Bambang, S.Pd. M.M, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Suparjo dimana dalam menjalankan roda kepemimpinannya di Pekon Sinar Jaya
selama 1 periode.

“Telah banyak melakukan perubahan baik insfratruktur pembangunan, pemberdayaan dan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi masyarakat Pekon Sinar Jaya. Kepada masyarakat yang telah berpartisipasi untuk membangun Pekon Sinar Jaya secara bersama-sama, Saya juga ucapkan terimakasih,” ungkap Bambang.

Harsono, Peratin Pekon Sinar Jaya, dalam sambutannya mengatakan, akan tetap melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Peratin terdahulu, berdasarkan pengajuan yang telah dituangkan dalam Rencan Jangka Menengah Panjang (RPJMDes) dalam hasil  musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Pekon Sinar Jaya.

Suparjo meminta kepada Harsono Agar terus dapat membimbingnya dalam menjalankan roda Pemerintahan sebagai Pj Peratin Pekon Sinar Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *