oleh

Camat Sungkay Tengah Pimpin Upacara HUT RI ke-76 Tahun 2021

Lampung Utara, Lampung – Beritainvestigasi.com. Bertempat di Aula Kecamatan Sungkay Tengah, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021, dan menyaksikan Upacara Detik-detik Pengibaran Bendera Merah Putih secara virtual dari Istana Negara, Jakarta, dilaksanakan penuh khimad dan mengikuti Protol Kesehatan.

Camat Sungkay Tengah, Lampung Utara, Idris, S.E, M.M, dalam sambutannya mengatakan, Untuk tahun 2021 ini tema HUT RI yaitu INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH.

Sebagai Inspektur Upacara, Idris juga mengatakan, bahwa di era modern ini diharapkan, kepada masyarakat harus lebih bijak, Covid-19 sudah hampir 2 tahun melanda bangsa, mari bersama-sama menjaga agar penyebaran virus Covid-19 dapat diantisipasi.

Hardi, S.H, Kepala Desa Negri Campang Jaya, usai perayaan memperingati HUT RI ke-76, kepada Awak Media yang menemuinya menjelaskan, bahwa sesuai arahan Camat Sungkay Tengah, maka perayaan HUT RI yang biasanya diadakan oleh warga, ditiadakan.

” Sudah 2 tahun warga tidak merayakan berbagai bentuk perlombaan 17 Agustus-an. Ini salah satu bentuk antisipasi penyebaran Covid-19,” katanya, Selasa (17/08/2021).

Usai upacara yang dipimpin Camat Sungkay Tengah, peserta upacara yang terdiri Kades, Babinsa dan tamu undangan, mengikuti Upacara Pengibaran Bendeda Merah Putih secara virtual dari Istana Negara, Jakarta. (Elman/Wes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed