oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Pemerintah Desa Pampang Tangguk Jaya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Lampung Utara, Lampung – Beritainvestigasi.com. Pemerintah Desa Pampang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, secara terus menerus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menatuhi protokol kesehatan ( Prokes ) guna mencegah penularan wabah Corona yang lebih dikenal dengan Covid-19.

Seperti yang disampaikan Amirudin, selaku Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya, Rabu, 25 Agustus 2021 kepada media ini, bawa pemerintah desa membagikan masker secara gratis kepada seluruh pengunjung dan pedagang pasar desa setempat.

Ditambahkan Amir, pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang seperti ini, sudah yang ke lima kalinya.

Kegiatan pembagian masker gratis yang didampingi Gugus Covid-19, Babinkantibmas serta Linmas tersebut menurutnya sekaligus memberikan sosialisasi kepada seluruh pengunjung pasar agar mentaati Prokes sesuai dengan instruksi pemerintah daerah agar seluruh masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

Amir berpesan dan menghimbau seluruh warga masyarakat Pampang Tangguk Jaya untuk membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau setelah pulang dari berpergian. Selain itu, Ia berharap, semua masyarakat dapat menahan diri untuk melakukan perjalanan jauh dan keluar desa apabila tidak ada urusan yang dipandang sangat penting untuk menghindari interaksi dengan lingkungan luar yang dikwatirkan dapat membawa penularan penyakit. (Elman/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed