oleh

Ceriah bahagia Masyarakat Pangkil, Roby Resmikan Lapangan Bola Voli

-Bintan, Kepri-973 Dilihat
Ket : Keceriaan masyarakat Desa Pangkil bersama Roby Kurniawan.

Bintan ¬†beritainvestigasi.com, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Uspida dan Kepala OPD Bintan melakukan Senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jum’at (12/08). Kegiatan ini juga disejalankan dengan peresmian Lapangan Bola Voli Desa Pangkil.

Ratusan masyarakat dari berbagai usia pun melebur bersama dalam gerakan senam. Suasana pun kian semarak mana kala semangat bulan Kemerdekaan digelorakan oleh Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Ket : Keceriaan Roby bersama anak anak Bintan di Bulan Gerakan deteksi dini penyakit tidak menular.

“Dua tahun kita vakum, hari ini kita bisa beraktifitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa pula. Budaya yang selama ini harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani dan Kesehatan untuk kita,” ungkap Roby usai melakukan senam.

Dalam sambutan singkatnya Roby berpesan agar Lapangan Voli yang sudah diresmikan ini tidak hanya sebagai fasum yang hanya berdiri tegak tanpa ada aktifitas di dalamnya.

“Tidak hanya untuk turnamen, selesai nanti lapangan ini bisa digunakan setiap hari untuk masyarakat. Jaga dan manfaatkan lapangan ini bersama” tambah Roby.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta konsultasi KB bagi pria dan wanita. Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan Roby bersama rombongan sempat berkeliling sekitar lapangan melihat beberapa UMKM yang berjualan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.