oleh

Danrem 033/WP Hadiri Kegiatan Virtual Seremonial AKABRI 1999 Peduli di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Batam

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) hadir dalam kegiatan Virtual Seremonial Kegiatan AKABRI 1999 Peduli di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepulauan Riau pada hari Rabu (20/10/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Akabri 1999 Peduli ini terdiri dari beberapa kegiatan, antara lain Vaksinasi, Baksos serta pembagian Sembako di beberapa tempat wilayah kota Batam, ucap Pjs Kapenrem 033/WP.

Reza juga menambahkan kegiatan ini telah dilaksanakan semenjak tanggal 1 Oktober dan acara puncaknya pada hari ini Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 yang dilaksanakan secara Nasional melalui Video Converence yang dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub.,Int., bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si, Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum, Kabinda Provinsi, Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay, SIK.,M.Si.,M.H., Ketua DPRD Prov. Kepri, Jumaga Nadeak, S.H., Kajati Kepri, Heri Setiyono (Kajati Prov Kepri), Kazona Bakamla Prov. Kepri Laksamana Hadi.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed