oleh

Kapolda Kepri Hadiri Kegiatan Virtual Seremonial AKABRI 1999 Peduli di Yayasan Tzu Chi Indonesia Batam

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, hadir dalam kegiatan Virtual Seremonial Kegiatan AKABRI 1999 Peduli di Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Kepulauan Riau pada hari Rabu (20/10/2021)

Selain Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum, Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Kabinda Provinsi, Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay, SIK., M.Si., M.H., Ketua DPRD Prov. Kepri, Jumaga Nadeak, S.H., Kajati Kepri, Heri Setiyono (Kajati Prov Kepri)
Kazona Bakamla Prov. Keprip, Laksamana Hadi Pranoto, PJU Polda Kepri, Dandim 0316 Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan serta
Alumni Akabri Angkatan 99.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.,S.I.K.,M.Si didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan,S.I.K.,M.Si

Harry juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Akabri 1999 Peduli ini terdiri dari beberapa kegiatan, antara lain Vaksinasi, Baksos serta pembagian Sembako di beberapa tempat wilayah kota Batam. Kegiatan ini sudah kita laksanakan semenjak tanggal 1 Oktober dan acara puncaknya pada hari ini Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 dilaksanakan secara Nasional melalui Video Converence yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si menekankan bahwa, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dalam menekan serta mengendalikan laju perkembangan Covid-19. Upaya dan strategi pengendalian Covid-19, dengan disiplin protokol kesehatan, penguatan 3T (tracing, testing dan treatment) serta percepatan vaksinasi.

“Dalam kegiatan hari ini kita libatkan sebenyak 78 personel yang terdiri dari Personel TNI 10 orang, Personel Polri 13 orang , Dinas Kesehatan 30 orang serta kami juga meminta bantuan kepada relawan sebanyak 25 orang dengan target vaksinasi sebanyak 3500 dosis dengan jenis vaksin Sinovac, Astarzaneca dan Moderna,” jelas Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K.,M.Si.

Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K.,M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat, rekan- rekan media yang telah membantu sehingga kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar serta bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat sehingga animo masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini sangatlah positif.

“Target dari bantuan sosial kali ini antara lain di peruntukan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi yakni panti asuhan, dan pondok pondok pesantren yang ada di kota batam, mudah mudahan apa yang kita bagikan bisa bermanfaat bagi masyrakat kota Batam.” tutup Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.,S.I.K.,M.Si.  (W35/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed