oleh

Danyonmarharlan IV, Sambut kedatangan Generasi Anak Melayu Kepri

 

Ket photo : Geram Kepri silaturahmi di Markas Batalyon Marinir  Pangkalan IV

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.Com, Rombongan Generasi Anak Melayu (Geram) Provinsi Kepulauan Riau menggelar silahturahmi bersama ke Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV (Yonmarhanlan IV) Tanjungpinang, Senin(16/8) siang.

Kedatangan mereka langsung disambut dengan baik oleh Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla.

“Ibarat Gayung bersambut, saya sangat berterima kasih. Saya ingin, keradaan saya, bukan hanya satu pihak atau golongan tertentu,” sebut Letkol Kemal saat menyambut Rombongan Geram Kepri.

Menurut Pria yang pernah juga bertugas di Kota Tanjungpinang tahun 2012 lalu ini, kemungkinan di Bulan Agustus Ini, Yonmarhanlan IV akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Veteran TNI.

“Untuk saat ini, saya menilai hal ini lebih tepat sasaran. Karena saya sebagai orang yang dari TNI. Saya menilai mereka masih lebih baik karena mampu melewati masa tugas sampai masa pensiun,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Geram Kepri Aryandi, SE mengaku siap membantu kegiatan sosial Yonmarhanlan IV.

“Bapak kan sudah pernah di sini sudah lama tentukan bapak lebih tahu. Kami pun digeram ini melakukan kegiatan – kegiatan yang positif

Mana tahu ada agenda sosial Bapak kami siap bantu,” ungkapnya. (Red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed