oleh

Dapat Dukungan Masyarakat, Sukiryanto Siap Ikut Kontestasi Pilkada Kubu Raya 2024

Kubu Raya, Kalbar- Beritainvestigasi.com. H. Sukiryanto, Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar periode 2019 – 2024, menyambut baik permintaan dari masyarakat khususnya warga Madura, untuk maju sebagai Calon Bupati Kubu Raya pada pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Kubu Raya adalah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Barat, dengan Ibu Kotanya berada di Kecamatan Sungai Raya, yang memiliki luas wilayah 6.985,24 km2 serta berpenduduk sebanyak jiwa 609.392 jiwa (2020).

Kabupaten Kubu Raya merupakan pemekaran dari Kabupaten Mempawah yang berbatasan langsung dengan Ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak.

Sukiryanto yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, juga sebagai Ketua DPP REI Pusat.

Selain itu, Sukiryanto juga menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Merah Putih Kalbar, Ketua ISMI Kalbar dan Wakil Ketua NU Kalbar.

” Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya dari masyarakat khususnya orang Madura untuk saya maju sebagai Bupati Kubu Raya 2024 nanti,” ujar Sukiryanto saat diwawancarai melalui sambungan whatssap Jumat (27/08/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan nanti akan memprioritaskan penghasilan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan, dengan mencari jalan keluar tentang penjualan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat, agar harga tetap stabil walaupun musim panen.

“Intinya program kita ini juga nanti akan mengutamakan pemerataan pembangunan, terutama dibidang infrastruktur dan dalam dunia pendidikan juga akan tetap menjadi prioritas diatas yang lainnya,” ujar pria yang juga menjabat Wakil Bendahara MUI Kalbar.

Untuk itu, ia berharap doa dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan agar kedepannya masyarakat Kubu Raya hidup lebih makmur,”Pungkasnya. (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed