Dengan Goro Akan Tertolong.

Nasional758 Dilihat

Tanjungpinang, BI.

Keterbatasan pemerintah tidak membuat kaum muda intelektual harus memangku tangan melihat kondisi kemiskinan di Tanah air umumnya dan Tanjungpinang khususnya.

Setelah perjalanan pendataan kesejahteraan sosial berjalan separoh, maka tim pendata dari kelompok kelurahan Tanjungunggat menjumpai rumah dan orang yang sakit tidak teraeat dengan kondisi rumah yang bagaikan kapal pecah itu.

Maka pihak kelurahan Tanjungunggat turun langsung ke TKP melihat kondisi masyarakatnya yang telah dua tahun terakhir terabaikan, dengan suatu kekuatan maka lurah Tanjungunggat Said Patahullah mencari inovasi agar rumah dan orang yang sakit dalamnrumah tersebut bisa mendapatkan kebahagian sebagaimana layaknya manusia biasa.

Dan pada tanggal 21 Mei 2017, Lurah Tanjungunggat mengandeng Comunity alumni SMAN 3 serta masyarakat membangun kembali rumah keluarga Karsini di gang Meranti Rt.4 Tanjungpinang.

Serta pembangunan itu juga mendapat respon dari salah satu Bank ternama BNI,dengan sekejab saja rumah Karsini dapat di bersihkan sesuai peruntukan dan yang rusak.

Menurut Lurah Tanjungunggat Said, bahwa Comunity ini telah mendermakan tenaganya bukan saja di Tanjungpinang namun sampai juga di Bintan terang Said kepada media ini 21/5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *