Mengoceh Untuk Asn BPNB Kepri.

Kepri, Nasional684 Dilihat

Kepri, BI.

Entah apa gerangannya atau ada apa dengan sosok Asn, maka salah seorang Asn BPNB mengoceh akibat ulahnya seseorang Asn senior yang memiliki jabatan penting sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Yang mana jabatan itu di pegang sejak kepala lama Suarman, dan setelah Suarman di pindahkan ke Sumbar maka jabatan itu tetap di pegang oleh Novendra.

Karena Balai Pelestarian Nilai Budaya Kepri, hanya memiliki pekerjaan penelitian dan kegiatan kebudayaan sedangkan kegiatan dilaporkan kekemdikbud dirjen kebudayaan Jakarta.

Tak heranlah, kalau kantor BPNB ini jarang melakukan kegiatan bersentuhan langsung dengan pemerintah daerah kepri misalkan.

Ocehan Asn ini terkait kegiatan yang menguntungkan secara pribadi, dan di duga ada kelebihan berbagai kegiatan yang telah dilakukan selaman 5 tahun lebih itu.

Semua perlengkapan yang ada di kantor serta keperluan kantor semuanya di hendel oleh Novendra selaku PPK, sehingga beberapa  Asn di BPNB merasa kecil hati atau kecewa.

Menurut ocehan itu,termasuk rawatan dan pemeliharaan kantor semuanya di atur oleh Nevendra dan ketika media ini meminta no hp nya Novendra tetap di kasi namun satu pun no hpnya tidak aktif ketika ingin dikonfirmasi terkait ocehan ini.

Dan ketika media ini mengkonfirmasi ke kepala BPNB kepri Toto Sucipto sedang berada di Bangka Belitung terang Toto minggu yang lalu.

Ketika berhemhus suara dari dalam BPNB, bearti ada ketidakberesan dalam segi kegiatan yang telah di susun untuk tahun 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *